Rabu, 03 Maret 2010

My a new Life

Wow..kehidupan baru gue? apaan tuh ?? hmm.. awal na berat tp gimana ya..hehe
gimana gak berat abis na anak bontot disuruh lepas gitu aja dari pantauan nyokap. seneng siy ada cuma beraaaaaaaaaatttttttttttt.......!!!!
berat ...berat..beraaatt... ( hmm..lebay) yang gue maksud berat apa siy sebenernya..gue aja ga ngerti.. ( wew sotoy niy ..ha ha ) but biar bagaimanapun gue mesti cerita berhubung ada yang maksa... ha ha. Lulus SMA jujur gue belum ada pandangan ninggalin tanah leluhur gue tapi bagaimana mungkin umur gue masih terlalu muda coy, ortu liat data riwayat gue masih kosong dengan pengalaman, akhirnya ga tau kenapa ortu kesurupan dan maksa gue buat terusin cari ilmu di perguruan tinggi ! #%@! "wooww....apaan nih..!!" sentak gue teriak dalam hati. Mlompong banget ga sih, gue yang bener selama ini ngrasa seperti tahanan rutan dirumah gue sendiri tau kenapa dipaksa jadi gembala di kota orang..wooww ajib kata gue..ha ha ha. Seneng, sedih , bingung, panik, takuutt ... aghrr...pokoknya segala rasa jadi satu ga jelaas mirip banget just buah mix terasa ga karuan banget. tapi gue musti dewasa mungkin inilah saatnya gue mencari jati diri siapa gue yang sebenarnya...ha ha ha. Dan sampe hari H gue berangkat awalnya seneng banget pas jam keberangkatan, tapi semeter, dua meter, tiga meter hati gue rasanya kayak ditusuk pisau tumpul sakit siy ga tapi kerasa banget coy... kerasa sedihnya..sedih banget liatin ortu lambai2kan tangan sambil berkata " good bye nak!! tuntut lah ilmu sampai ke negeri cina ..!!", Halaaaahh Lebay lagi niy..ha ha ha.
dan tiba di kota Puortorico ( wadooh kereen amat namanya..."lol..."..) rasanya asing banget, bener-bener kehidupan dan suasana yang baru gue rasain waktu itu. Satu bulan, dua bulan, 3 bulan, wah?? kog betah ya?? he he ...gue bener-bener ngarasa kehilangan suasana keluarga, apaan tuh?gini..gini..sebenernya gue malu..tapi lagi-lagi gue dipaksa buat cerita..jadinya..okek Lah kalok bekgitu gue terpaksa cerita in.. "huAAA....MANA Nih ceritanya!!!". he he he oke oke gue cerita... Gue kan anak bontot, jadi tiap makan pasti disuapi nyokap, (wadoh !! ) trus kalo bobo pasti ditemenin nyokap.....( wooww !!! ) daaann..... kalau nangis pastii teriaknya "mamah,,,mamah,,,MAMA,,,, huaakakakak..mirip sinchan film kartun ya? hehe tapi sekarang berbeda..gue sendiri, ga ada seorang mama disini..sedih..sedihh..sedih banget!. Makan yang biasa 4x sehari jadi 1x sehari gara2 ga ada mama yang nyuapin..hiks ..but it's ok demi kedewasaan dan mencari jati diri, gue yakin kesengsaraan ini pasti bisa terjalani dengan baik. hehe..
owh kehidupan sekarang benar-benar berbeda! tapi gue merasa yang seperti inilah pengalaman berharga gue. Gue bisa lebih dewasa dan mengerti apa arti hidup itu. Hidup adalah pilihan..!! yah..kita harus benar2 pintar memilihi agar kita tak salah arah. Kemandirian udah gue dapatkan! Ternyata ga ada salahnya dan banyak benernya kalau kita selalu menurut sama ortu..dengan tanda kutip bukan dalam hal negatif loh.....ha ha ha.

1 komentar: